Saturday, April 4, 2009

Cara Berhenti Merokok ala Romy Rafael SUKSES...


Wahh ternyata om ROmi emang mantap bener...memang bisa buat aku berhenti ngerokok padahal cuma lewat mp3 wew...ne aku juga tau dari temenku katanya om Romi rafael ne bisa buat orang berhenti ngrokok hanya lewat mp3..yah aku ga percaya gtu deh..tapi nampaknya temenku tuh saking hebohnya ya ga salahnya aku coba aja kale2 aja berhasil..yap kudengerin deh tuh mp3nya si om ROmi pas mau tidur.Kusetel tuh mp3ku dan kupasang heaadset ke telingaku n ku matikan lampu..isinya kayaq disugesti gtuu yah ma backsoundnya yang emang bkin ngantuk...yadah kuikutin aja tuh sugestinya dari om rafael dan pas sugestinya om rafael pas ditengah jalan itu kan disuruh angkat tangan tuhh beff berat amat tangannya neh buat diangkat.beberapa menit itu dengerin ocehan ya si om rafael yang kuhayati BLEKKK....tiba2 kayaq tertidur beneran....nah bis tuh kita bangun sendiri..yap setelah itu aku lapar bangat euy yap akhirna makan deh...setelah selesai makan tentunya para pecandu rokok pasti akan merokok dunks bis maem..tak lengkap rasanya tanpa diakhiri rokok wkwkwk...tapi apa???ternyata dan ternyata ku kayaq malas aja mo ngrokok ...isep sekali aja dah ga minat dan ga ada rasanya gtu deh bener-bener ga nikmat buat rokok...agh akhirna setelah kupikir-pikir ternyata Sugestinya om Romi ini lewat mp3 berhasil buatku huff...soo goodbye deh rokok...seger kembali deh neh badan bebas dari nikotinn hohoho....
soo bagi yang pecandu rokok mo berhenti rokok ga ada salahnya deh klo mo coba...toh ini juga demi kesehatan kita...yang mo mp3na mp3nyaklik disini. ( minyaq)

No comments:

Post a Comment